Kamis, 29 Oktober 2009

kamis, 29 Oktober 2009



Sedih... Itulah yang kini sedang kurasakan, entah apa kesalahan yang telah ku perbuat? Hingga orang yang seharusnya ku hormati murka padaku.. Salahkah aku? atau salahkah ucapanku? Aku tak pernah berusaha tuk menyalahkan dia.. Tak pernah sedikitpun. Walaupun ku tahu, dia tak berbuat adil padaku..
Tak pernah sedikitpun..
Dari ku kecil, aku slalu berpikir. Siapakah aku? Apa kedudukanku?
Kenyataan yang membuatku berpikir keras, berpikir tidak pada porsinya, berpikir tidak sesuai dengan umurku...
Yap, begitulah hidup yang aku jalani..



Terkadang aku iri dengan teman-teman sebayaku yang dengan cerianya, mereka dapat berbelanja bersama dengan ibu mereka. Memilih pakaia yang match atau hanya sekedar menonton di bioskpo berdua..



Tapi, aku tak peduli. Aku tak pernah mengeluh, tak pernah kecewa. Bagiku dia tetap Super Woman. Walaupun harus ku akui ayahku adalah orang yang the best bagiku..
Kesalahan yang ku perbuat tak pernah ia ungkit, apapun yang telah beliau berikan tak pernah ia bicarakan. Dia yang selalu mengajarkan padaku "Kamu gak boleh membalas kejahatan kepada orang lain yang pernah jahat kepada kamu.."



Kembali ke pembicaraan hari ini, aku hanya ingin ibu tahu bahwa aku menyayanginya, mencintainya..
Walau berjuta kesalahan yang pernah dia perbuat kepada siapapun..





Aku hanya ingin mengucapkan.."AKU SAYANG IBU..

0 komentar:

Posting Komentar